http://facebook.com/groups/salesindo

1. Background Eraser
Aplikasi Background Eraser ini dapat kamu gunakan untuk menghapus background atau latar belakang dari sebuah foto dan menggantinya dengan background lain sesuai dengan keinginan kita. Selain itu, aplikasi ini bisa merubah format gambar menjadi .PNG. Sangat cocok buat kamu yang suka membuat logo dengan format .PNG di Android.

2. PicsArt
Buat kamu yang suka edit foto di Android, mungkin aplikasi PicsArt ini sudah tidak asing lagi. Aplikasi ini sudah sangat populer, terbukti sudah lebih dari 100 juta orang men-download dan meng-instal aplikasi ini di smartphone mereka. Ratusan tools dan efek bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto kamu, terutama untuk memotong dan mengganti background foto. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan teks atau stiker ke foto kamu agar terlihat semakin keren, lucu dan unik.

3. StickIt! – Photo Sticker Maker
Aplikasi StickIt! – Photo Sticker Maker ini bisa dibilang aplikasi yang sangat inovatif. Karena dengan aplikasi ini, kita bisa memotong dan mengganti latar belakang atau background dari sebuah foto dengan mudah dan cepat. Selain itu, kita juga bisa menambahkan efek-efek keren pada foto yang akan diedit. Bukan itu saja, aplikasi ini juga menyediakan stiker lucu dan unik yang bisa kamu tambahkan pada foto yang sedang kamu edit. Agar terlihat semakin menarik, kamu juga bisa menambahkan text atau tulisan sesuai dengan keinginan kamu.

4. Cut Paste Photos
Sesuai dengan namanya, aplikasi Cut Paste Photos ini dapat memotong dan menempel objek foto yang dipilih pada background foto lainnya. Aplikasi ini dapat memotong berbagai objek, seperti orang, hewan, benda, dan lainnya sesuai dengan keinginan kamu. Selain itu, kamu juga bisa memotong wajah seseorang dan memindahkannya ke wajah orang lain.
Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek-efek keren yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik foto kamu. Tak hanya itu, tersedia pula berbagai macam stiker unik dan lucu yang dibagi dalam beberapa kategori, seperti bayi, masker wajah, hewan dan event.

5. AThumb Cut (Image Mix)
Sama seperti aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas, aplikasi ini bisa digunakan untuk memotong dan mengganti background dari sebuah foto. Menariknya, aplikasi ini menyediakan fitur Cropping yang sama seperti salah satu fitur Cropping yang ada di Photoshop versi PC. Fitur tersebut adalah Fitur Magnetic Lasso Tool yang berfungsi untuk memotong objek atau orang dengan mengikuti bentuk dari objek atau orang tersebut. Selain fitur tersebut, kamu juga bisa membuat efek blur, rotasi 3D, dan lain sebagainya.
#sharemanfaat #bagikankebaikan

Advertisements