Pria, Hindari 11 Tipe Wanita Ini Jika Ingin Bahagia

Sakit hati, patah hati, bahkan frustrasi sudah jadi bagian dari hubungan antara pria dan wanita. Untuk meminimalisir perasaan negatif ini, dimulai dari cara Anda mencari pasangan. Jika Anda sedang mencari sosok istimewa sebagai teman hidup, ada baiknya ada mengenal lebih jelas tipe-tipe wanita yang ada di dunia ini.

Saat Anda sudah bersama dengan orang yang tepat, maka Anda akan terhindari dari masalah dan kesusahan dalam jangka panjang. Aturan utamanya adalah untuk tidak mendekati orang-orang yang akan membuat hidup Anda lebih sulit. Dilansir dari Lovepanky pada Rabu (4/5/2016), simak 11 tipe wanita yang sebaiknya Anda hindari.

1. The Material Girl
Bagi wanita tipe ini, peran Anda dalam hidupnya adalah untuk menghujaninya dengan hadiah untuk membuktikan perasaan Anda padanya. Dari awal, ia akan memberi perhatian khusus pada penampilan Anda, seperti mobil, jam, bahkan ia akan bertanya tentang pekerjaan dan berapa penghasilan Anda.

2. The Barbie Doll
Tipe wanita yang cantik, charming dan bertubuh indah. Setiap inci dari fisiknya sempurna, kecuali IQ-nya. Ia tak ingat semua pelajaran yang pernah ia dapatkan dari sekolah, namun sangat hebat di ranjang. Ya, ia akan membuat Anda terlihat seperti laki-laki yang beruntung saat berkencan. Sayangnya, semua hal positif dari dirinya akan menguap seketika saat ia membuka mulut dan berbicara. Tipe wanita seperti ini tidak untuk hubungan serius, Anda takkan bisa memperkenalkannya kepada orangtua.

3. The All-About-Me Woman
Wanita yang merasa bahwa dunia ini hanya berputar mengelilingi dirinya, jadi ia merasa berhak untuk mendapatkan semua hal yang terbaik. Sekilas, Anda akan mengagumi kepercayaan dirinya, namun di bawah eksteriornya ia adalah wanita yang egois dan selalu ingin jadi pusat perhatian. Saat Anda menjalani hubungan dengan wanita seperti ini, Anda akan merasa lelah karena harus selalu membuatnya merasa senang setiap saat.

4. Ms. Cripplingly Insecure
Ada kalanya pria dan wanita merasa insecure dengan dirinya sendiri, namun tipe wanita ini memiliki tingkat insecurity yang sangat tinggi. Wanita seperti ini sering membicarakan hal-hal negatif tentang dirinya sendiri, bahkan tentang orang lain untuk membuatnya merasa lebih percaya diri. Dia akan selalu membutuhkan pujian dan harus diyakinkan setiap saat untuk mengetahui sisi positif dari dirinya sendiri.

5. The Drama Queen
Tipe wanita ini merasa bahwa ia selalu menjadi korban. Jangan tertipu, drama tidak mengikuti wanita seperti ini, namun ialah yang menciptakan drama kemanapun ia pergi. Kesannya adalah semua orang memperlakukannya dengan jahat, dan ia tak pernah bisa bertanggung jawab terhadap perbuatannya sendiri. Lama kelamaan, ia akan membuat hubungan Anda dengannya penuh pertengkaran dan tidak sehat.

6. The Nitpicker Extraordinaire
Wanita perfeksionis yang harga dirinya terletak pada kesempurnaan hidupnya, dan ia mengharapkan orang-orang di sekelilingnya melakukan hal yang sama. Ia selalu punya kritikan untuk orang lain, dan selalu mencari-cari kesalahan orang lain Wanita tipe ini hampir tak bisa melihat sisi positif dari sesuatu, termasuk dari Anda. Ia akan terus menerus mengkritik Anda, dari mulai cara berpakaian hingga cara Anda menciumnya.

7. Queen-dependence
Wanita ini memiliki banyak sisi positif, bahkan Anda akan berpikir untuk memperkenalkannya kepada orangtua. Ia adalah tipe penurut, namun terlalu penurut hingga ia tak bisa membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Untuk sesaat, Anda akan merasa senang karena ia akan membuat Anda merasa seperti pria sesungguhnya, namun lama kelamaan Anda akan sadar bahwa ia tak bisa mandiri dan mengandalkan seluruh hidupnya pada Anda. Beban seperti ini tak akan Anda inginkan dalam suatu hubungan.

8. The Desperate Chick
Ia akan sering menuntut, terlalu mengendalikan, manipulatif, dan sangat pintar memanfaatkan air mata untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Wanita seperti ini harus selalu bersama seseorang, siapa pun itu, karena yang paling penting baginya adalah memiliki pasangan. Ia akan selalu menuntut perhatian dari Anda, dan jika tidak mendapatkannya, akan mengancam untuk menyakiti dirinya sendiri.

9. The Chatterbox
Wanita yang terkesan baik, ramah, dan enak diajak bicara. Namun seiring waktu berjalan, Anda akan menyadari bahwa kemampuannya berbicara sangat mengganggu, karena ternyata ia tak bisa berhenti bicara. Semua hal bisa jadi topik pembicaraan mulai dari pekerjaan, teman, bagaimana suasana di kantor, hingga bagaimana rasa kopi yang ia beli tadi pagi.

10. The Playa
Menggoda dan seksi, wanita tipe ini akan melakukan apa pun untuk membuat Anda jatuh cinta kepadanya. Masalahnya, Anda bukan pria satu-satunya yang ia permainkan. Wanita ini akan bermain dengan perasaan Anda dan tak akan berkomitmen lebih daripada sekedar kencan semalam karena ia masih mengincar pria-pria lain.

11. Ms. Jekyll-and-Hyde
Anda melihatnya dan langsung jatuh cinta. Wanita ini seakan-akan memiliki segalanya yang Anda inginkan dari seorang wanita. Namun setelah hubungan berjalan, Anda akan melihat kualitas dirinya yang sesungguhnya. Di balik pesonanya, ia dapat berubah menjadi wanita yang manipulatif, perhitungan, sering berbohong dan menipu Anda, bahkan bicara hal-hal buruk tentan[disingkat oleh WhatsApp]

Advertisements