Mungkin agak panjang tapi mohon dibaca.

Kira-kira sekitar pkl 08:00 ketika anaknya yang menderita asma mengalami komplikasi.
Anak itu harus dilarikan ke rumah sakit terdekat yang berjarak sekitar 1 km jauhnya jika tidak maka akan berakibat fatal..dia memanggil seorang tetangga yang memiliki mobil tapi tetangga mengatakan mobilnya tidak memiliki bahan bakar…dia menelepon pendetanya tetapi pendetanya mengatakan sedang menerima kunjungan pendeta dari Amerika dan tidak bisa meninggalkan mereka sendirian.
Akhirnya dia memutuskan untuk membawa sendiri anaknya ke rumah sakit; dia tidak bisa membayangkan kehilangan anak satu-satunya untuk penyakit yang sama yang telah membunuh suaminya beberapa tahun sebelumnya…dia memiliki masalah dengan kakinya dan tidak bisa bergerak cukup cepat dan anak itu juga terlalu berat baginya untuk bergerak lebih cepat.
Ditengah perjalanan ia bertemu orang-orang yg bergegas pulang dari kerjaan mereka namun mereka hanya menatapnya saja. Dia coba memohon pertolongan dari mereka, tetapi mereka hanya mengacuhkannya. Dia juga mencoba untuk menghentikan kendaraan yang lewat tapi tidak ada satupun yg meresponinya. Dia jatuh berkali-kali tapi dia terus berusaha bergerak.
Kemudian seorang pria yang kurang waras yg selalu berkeliaran disekitar situ dan berpakaian tidak karuan menatap kearahnya.
Pria itu berlari ke arahnya dan mengambil anak itu darinya.
Ibu itu tidak sanggup berbicara tetapi hanya menunjuk ke arah rumah sakit. Pria yg pakaiannya tidak karuan itu dan agak gila bisa memahami dengan baik apa yang ia maksud karena ia melihat anak yg sedang sekarat dan berjuang untuk bernapas. Ditempatkannya anak itu di bahunya dan berkata kepada wanita itu “semua akan baik” sambil berlari menuju rumah sakit.
Para dokter ketika melihat orang yang tidak waras itu…. tahu bahwa ada yg salah, mereka dtg mendapatkan anak itu dengan segera.
Sepuluh menit kemudian ibu tiba dan dokter menyampaikan kabar “jika anaknya terlambat lima menit saja dibawa, dia akan mati”.
*Allah tidak harus memakai* hamba Tuhan, pendeta, keluarga, politisi & orang-orang kaya dengan mobil untuk menyelamatkan atau memberkati Anda.
Tidak peduli apa yang mungkin datang dihadapanmu, tidak peduli apa yang sedang anda lalui saat ini, *hidup Anda ada di dalam tangan* *Tuhan & Dia memiliki rancangan yang baik* *untuk Anda*.
Saya tau anda pasti bisa melaluinya.
Karena ada *sahabat didalam Tuhan* yg Tuhan sediakan yg akan menghapus air mata Anda.

*Firman Allah berkata bahwa bagi ALLAH segala sesuatu adalah mungkin!*
BAGIKANLAH setelah membacanya.
Petunjuknya yaitu… bagikan ke beberapa orang yang membutuhkan supaya mereka diberkati Tuhan.
Saya memilih Anda.
Tolong bagikanlah dan berdoalah buat mereka.
Doa juga merupakan *hadiah terbaik* yang kita terima.
Tidak ada biayanya tapi ada upah dibaliknya.
Mari kita selalu saling mendoakan.

*”Bapa, terima kasih untuk setiap* *berkat yg Engkau curahkan* *bagi kami setiap hari.*
*Terima kasih untuk belas* *kasihanMu bagi kami.* *Terima kasih Engkau* *memberikan kami teman-teman*, *sahabat dan keluarga supaya kami bisa berbagi* *sukacita ini. Berkatilah mereka* *dan yang juga saat ini* *sedang membaca tulisan ini.* *Bagi mereka yg* *didalam sukacita berikanlah* *terus* *sukacita buat mereka, bagi yg* *dalam kesakitan*, *berilah kedamaian dan berbelas* *kasihanlah buat mereka*.
*Bagi yg merasa ragu atas diri* *mereka, perbaharuilah rasa* *percaya diri mereka. Bagi* *mereka yg membutuhkan,* *penuhilah kebutuhan mereka.*
*Berkatilah rumah mereka,* *keluarga, keuangan, kepergian dan kedatangan mereka.*
*Didalam Nama Tuhan Yesus, Amen”*

(Jika Anda memilih untuk mengirimkan ini ke lebih dari empat orang, Anda benar-benar diberkati karena memiliki teman-teman untuk berbagi.
Tuhan menggerakkan saya untuk membagikan ini kepada anda. Dia mau anda tahu bahwa segala sesuatu yg Engkau alami saat ini sudah dalam rancangan Tuhan. Jika Anda percaya kepadaNya kirim ke beberapa orang. Dan lihat dan perhatikanlah siapa yg meresponi anda.

God Bless You All 👍😘🙏😇

Advertisements