Selamat pagi para sahabat aspirasi….
Sharing artikel pagi…

QUITTERS & FAILURES
By GC – May 19, 2016

Apa yg membedakan antara quitters (Org yg menyerah / kabur) & failures (Org yg gagal). Bedanya org yg gagal suatu saat bisa berhasil, org yg menyerah (quitters) tdk akan pernah berhasil.

Kegagalan itu sesungguhnya adalah awal keberhasilan & kegagalan itu bukanlah akhir dari segalanya. Sejarah membuktikan bahwa banyak org2 hebat tercipta dari begitu banyak kegagalannya.  Yg penting tetap tekun dan mau mencoba lagi pasti kelak akan berhasil.

Kita tdk akan pernah sukses pada apa pun jika kita “quit”. So… Don’t be a quitter, be a failure.

J.K. Rowling, pengarang novel terkenal Harry Potter adalah se-org pramusaji dan mengajar sukarela ketika dia sdg menulis buku pertamanya yg menjadi buku serial terlaris di sepanjang sejarah. Buku itu awalnya ditolak lusinan perusahaan penerbit. Sgt menyakitkan pd awalnya. Buku akhirnya diterbitkan oleh seorg CEO atas permintaan anaknya yg berusia 8 th.

“Failure meant a stripping away of the inessential. Kegagalan adalah  sebuah cara utk melucuti (diri kita) dari hal2 yg tdk penting” – J.K. Rowling!

Michael Jordan yg merupakan pemain basket pro terhebat dan termasyur sesungguhnya tdk pernah lulus SMA.

“Saya gagal lebih dari 9000 tembakan dalam karir saya. Saya kalah di 300 pertandingan. Dimana 26 diantaranya saya dipercaya utk melakukan tembakan penalty dan saya gagal.”

_”I have failed over and over and over again in my life. And that is why I succeed.”_ – Michael Jordan

Ingatlah selalu bahwa *Kegagalan* adalah *kunci keberhasilan*. Jangan mudah menyerah! Anda tdk pernah tau barangkali jika mencoba sekali lagi anda akan berhasil. Tarik napas dalam2 dan mari kita mencoba sekali lagi. Jia You! Semangat! Sukses utk kita semua…

Have a Great day! *GC*

Advertisements